Jasa Pembuatan Paspor Haji

Jasa pembuatan paspor haji – Beberapa kloter pertama keberangkatan calon jemaah haji 2015 telah berangkat. ada juga yang sudah tiba di madinah, namun ada juga yang masih terganjal belum bisa berangkat karena masalah visa. Itulah sekelumit cerita seputar jemaah haji kloter pertama.

Hal-hal yang wajib dipersiapkan sebelum berangkat haji

Ibadah haji adalah rukun islam yang kelima yang mana ibadah haji itu di wajibkan bagi yang mampu. Mampu disini sebenarnya bisa diartikan mampu dalam hal fisik yang masih sehat dan mampu financial.

Kebanyakan orang indonesia yang berangkat haji adalah orang tua jompo yang kondisinya sakit-sakitan dan akhirnya banyak yang meninggal, baik saat sebelum jadwal keberangkatan, meninggal di pesat ataupun meninggal di Saudi Arabia.

Untuk itu sebelum berangkat haji sebaiknya dipersiapkan :

  • Keuangan
  • Fisik
  • Mental
  • Paspor
  • Visa

Dalam segi keuangan sudah pasti anda yang berangkat haji adalah orang yang sudah mampu, namun kembali lagi masalah fisik seperti yang saya ungkapkan diatas. Sedangkan masalah paspor haji dan visanya, itu seharusnya sudah anda persiapkan jauh-jauh hari, tidak mepet waktunya. Lalu bagaimana kalau mepet waktunya? Apakah bisa paspor haji dan visanya selesai dalam waktu singkat?

Jasa Pembuatan Paspor Haji Atau Umroh

Jika anda mengalami masa dimana jadwal keberangkatan haji atau umroh mepet, dimana paspor anda belum tersedia, kemudian harus mencari yang namanya jasa pembuatan paspor umroh, karena jika anda urus sendiri pastinya waktu yang dibutuhkan adalah lebih lama, belum lagi jika timbul kendala teknis atau non teknis.

Di sini saya, Budiarjo Biro Jasa Paspor Kilat, memberikan layanan jasa tersebut yang mana tentunya sangat berguna bagi anda yang memang membutuhkan jasa kami, apalagi jika dibutuhkan buru-buru dan cepat.

Lalu apa saja sih syarat dan dokumen yang harus dipersiapkan?

Syarat Pembuatan Paspor Umroh / haji

Banyak yang tidak tahu apa saja sih syarat dalam membuat paspor haji atau umroh. Baiklah saya tidak akan pernah bosan membuka ini kembali. Adapun syarat dan dokumen yang harus dilampirkan adalah :

  1. akte lahir
  2. ktp
  3. kartu keluarga
  4. buku nikah
  5. paspor lama ( bagi yang sudah punya paspor)
  6. NAMA 3 SUKU KATA

Nah perhatikan nomor 6 di atas, nama wajib 3 (tiga) suku kata lho kalau bikin paspor haji atau umroh. Kalau tidak 3 suku kata nama maka tidak bisa berangkat.

Bagaimana jika hanya 1 kata? Apakah bisa ditambahkan? Jawabannya bisa saja, dengan menambahkan nama ayah dan atau kakek kandung anda, mudah bukan?

jika paspor anda sudah selesai di proses maka anda langsung bisa mengurus visa nya deh. Dan persiapkan ini dari jauh-jauh hari sebelumnya, agar perjalannya tenang, aman dan nyaman.

Jika anda membutuhkan bantuan layanan dalam proses jasa pembuatan paspor haji atau umroh dapat menghubungi kami Budiarjo Biro Jasa Paspor Kilat di nomer whatsapp :

 

jasa pembuatan paspor haji dan umroh
Budiarjo Biro Jasa Paspor Haji dan Umroh